Deskripsi Iklan

Kata Mutiara

|| || || Leave a komentar

Kata Mutiara

Kata kata mutiara
" Janganlah pernah menyesali apapun yang pernah km lakukan dengan keikhlasan hati, sesuatu yang datang dari hati akan selalu berarti di dlm hati "

" janganlah sesali mereka yang dulu hampiri hidupmu. mereka yg jahat memberimu pengalaman & pelajaran, serta mereka yang baik memberimu bahagia & kenangan "

" Siapapun itu mau raja maupun cacah, ia dapat jadi sangat bahagia apabila memperoleh kedamaian didalam rumahtangganya "

" Betapa sulitnya manusia bersyukur atas nafas yang masih berhembus di badan ini. Namun betapa mudahnya manusia mengeluh hanya karena kakinya tersandung "

" mengerti sesuatu kekeliruan bukan hanya sekedar hanya untuk disesali, namun untuk diperbaiki supaya tidak terulang lagi "

" Janganlah kamu bersusah - susah mencari yang sempurna, bila ternyata yang sederhana bisa membuatmu bahagi "

Seluruh orang dapat membahagiakanmu dengan suatu hal yang istimewa, tetapi cuma seorang istimewa yang dapat membahagiakanmu tanpa apa pun.
" Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal kepada seseorang jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup , dan jangan pernah mengatakan kamu tidak mencintai dia lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya "
" Kebahagian yang sejati adalah dekatnya dengan sang pencipta, maka dari itu sadarlah jangan hanya mengejar harta dunia yang hanya sementara "

" Hidup bagaikan wayang, yang selalu di atur oleh sang dalang . hidup bagaikan film mau jadi apapun peran kita di atur oleh sang sutra dara. Jadi apapun posisi kita di dalam hidup terimalah dengan ikhlas karena semua itu adalah yang terbaik buat diri kita "

" Diperlu banyak sekali keberanian untuk kita berkata jujur. Maka dari itu hargailah mereka yang berkata jujur tentangmu, walau kadang-kadang itu membuat kamu terluka "

" Salah satu pelajaran terbaik yang bisa kita peroleh dari kesalahan masa lalu adalah kebijaksanaan masa depan "

Sumber: http://sagoeba.blogspot.com
/[ 0 komentar Untuk Artikel Kata Mutiara]\

Poskan Komentar