Deskripsi Iklan

Empat Besar Bukan Prioritas Liverpool

|| || || Leave a komentar
Maniac Blog-Pemilik klub Liverpool, John William Henry (JWH), mengaku tak memaksakan pelatih timnya, Brendan Rodgers, untuk meraih urutan empat besar Liga Primer Inggris musim 2012/13.

Pasalnya, pengusaha asal Amerika Serikat itu, menyadari jika timnya baru menunjuk pelatih anyar yang musim lalu cukup sukses bersama Swansea City dan strategi yang akan digunakannya pun belum teruji saat diterapkan pada Steven Gerrard dkk.

"Kami tidak ingin memberi tekanan kepada Brendan (Rodgers) dengan mengatakan harus meraih tiket Liga Champions musim depan," ucap pentolan Fenway Sports Group tersebut, seperti dilansir ESPN.

"Tentu saja kami ingin bermain di Liga Champions, kami semua menginginkannya seperti halnya seluruh tim di Liga Primer Inggris," lanjut JWH.

"Saya pikir musim lalu kami cukup realistis (untuk meraih tiket Liga Champions), tapi ternyata kami masih jauh dari harapan. Saat ini, kami hanya mencoba untuk tampil konsisten. Itu adalah salahsatu tujuan kami," tandas taipan berusia 62 tahun itu.

MUsim lalu, 'The Reds' yang masih ditangani Kenny Dalglish, hanya mampu menyelesaikan kompetisi Liga Primer Inggris di peringkat ke-8.

Hasil itu tentu sangat mengecewakan manajemen klub yang bermarkas di Anfield, terlebih jika melihat dana besar yang dikeluarkan untuk membeli beberapa pemain anyar.

Salahsatu pembelian termahalnya adalah saat mendatangkan Andy Carroll dari Newcastle United dengan dana sebesar 35 juta Pounds (sekitar Rp 516 miliar). Sayangnya, striker anyarnya itu gagal menampilkan performa terbaiknya.
/[ 0 komentar Untuk Artikel Empat Besar Bukan Prioritas Liverpool]\

Poskan Komentar